Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

BKDD Minahasa Selatan Usulkan Calon Pengganti PNS yang Masuk Masa Pensiun

David Masengi   |   30 Maret 2012 – 16:02 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKDD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Drs Joutje Dehoop mengatakan, bahwa pihaknya telah mengusulkan penggantian bagi 271 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Minsel yang pada tahun 2012 ini telah memasuki masa Pensiun.
“Saat ini di lingkup Pemkab Minsel tercatat ada sekitar 271 PNS yang akan memasuki usia Pensiun dan itu terhitung sejak tahun 2011 hingga tahun 2012 ini,” ujarnya.
Dijelaskannya untuk mengisi jabatan yang nantinya akan lowong pihaknya saat ini telah melakukan pengusulan penganti bagi para PNS yang akan pensiun tersebut ke KemenPAN untuk melakukan pengisian PNS yang bakal akan kosong.
“Untuk mengisi lowongan tersebut saat ini kami telah mempersiapkan berkas untuk calon penganti bagi PNS tersebut,” tutup Dehoop.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading