Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

BKDD Minsel Terima Surat Teguran dari KPK ?

Manado Today   |   8 Juni 2011 – 18:54 WITA

Terkait Penempatan Pejabat yang Bermasalah

Amuran Today – Adanya kabar bahwa sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Minsel terlibat dalam dugaan kasus korupsi, membuat penegak hukum geram. Buktinya, pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengeluarkan surat edaran, yang menyebutkan pejabat yang terlibat dalam setiap kasus korupsi untuk tidak diusulkan menempati dalam penempatan pejabat di lingkup SKPD.Berdasarkan informasi yang diterima manadotoday, Rabu (8/6/2011), surat teguran itu, ternyata diberikan kepada Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, sejak bulan Mei 2011 lalu.

Selain itu, dalam surat edaran tersebut, salah satu poin menjelaskan, pejabat yang bermasalah dalam hukum tidak bisa diusulkan menjadi pejabat apalagi di definitifkan.

Kepala BKDD Minsel Joutje Dehoop saat dikonfirmasi manadotoday, tak menepik adanya surat edaran dari KPK itu. Menurutnya, bahwa surat edaran tersebut, akan dicek kembali apakah sudah diterima pihaknya atau belum.

“Saya nantinya akan berkoordinasi dengan bagian Baperjakat, dan kalau benar sudah ada pasti akan saya beritahukan,” ungkapnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading