Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

BKDD Mitra Benahi PNS tak Sesuai SK Penempatan

Staff Manado Today   |   23 November 2011 – 10:03 WITA

Ratahan, MTC – Guna penerapan manajemen kepegawaian yang teratur sesuai dengan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Mitra, bakal menarik 24 tenaga penyuluhnya.
Diketahui Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Mitra, segera mengembalikan para Pegawai Negeri Ssipil (PNS) yang berada di ruang lingkup dinas yang tidak sesuai dengan formasi awal dan SK penempatan. Seperti BP4K ,di mana sekitar 24 PNS yang statusnya sebagai penyuluh berada di instansi lain. ”Kami kekurangan tenaga penyuluh, maka adanya penertiban ini, sedikitnya membantu kebutuhan tenaga PNS di SKPD kami,” ujar Kepala BP4K Herman Kosakoy SE.
Dikatakannya lagi, saat ini untuk tenaga penyuluh yang ideal ditargetkan oleh BP4K Mitra sekitar 100 tenaga penyuluh, yang akan disebarkan diseluruh Desa di Kabupaten Mitra.”Kami masih membutuhkan tenaga penyuluh, karena itu untuk memenuhi kebutuhan di setiap desa, kita masih membutuhkan sekitar 100 tenaga penyuluh,” ungkapnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading