Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

BKDD Mitra Tetap Perjuangkan Nasib Honorer Kategori II

Staff Manado Today   |   5 September 2011 – 23:06 WITA
Phebe Punuindoong

Kepala BKDD Mitra Phebe Punuindoong, SH

Ratahan Today – Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKD-D) Minahasa Tenggara (Mitra) tetap memperjuangkan nasib honorer ketegori II (angkatan tahun 2007). Pasalnya dari 1.153 honorer yang tercatat, yang lolos verifikasi hanya 800-an. Walaupun sudah ada penegasan, Menpan EE Mangindaan bahwa tak ada pengangkatan honorer tahun 2007 keatas, tapi Mitra tetap berharap akan menggolkan sekitar 800-an yang telah lolos verifikasi.

Menurut Kaban BKDD Mitra Phebe Punuindoong SH, pihaknya tak akan berdiam diri dengan kondisi tersebut. “Siapa tahu masih ada celah untuk meloloskan pegawai honorer tersebut,” ujar Punuindoong.

Mengingat, Mitra merupakan daerah dan menerima honorer dari tahun 2007. “Kedepan jika ada perubahan Perpres, pasti para honorer ini akan masuk formasi pengangkatan pegawai,” tandasnya.

Iapun meminta agar para tenaga honorer tidak berkeci hati, karena tak ada usaha yang tidak mungkin. Pemkab Mitra sebagai pelayan masyarakat akan mengusahakan mereka yang lolos verifikasi bisa diangkat menjadi PNS.

‘’Mitra saat ini berpeluang besar mengadakan pengangkatan pegawai. Lantaran, tergolong daerah pemekaran baru, bisa jadi untuk honorer bisa jadi seperti seleksi CPNS ini,” pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading