Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

BKOM Pemprov Sulut Buka Fitness Centre

Tonny Sumakul   |   30 Juni 2012 – 16:50 WITA
Fitness Centre BKOM

Fitness Centre BKOM Dinkes Sulut

MANADO, (manadotoday.com) – Untuk menjawab kebutuhan olah raga masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Kota Manado khususnya, Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat (BKOM) Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemprov Sulut, membuka fitness centre, untuk para PNS dan masyarakat umum.

Menurut Kepala BKOM Dinkes Sulut, dr. Elda Tampi, M.Kes, hadirnya fitness centre ini, adalah upaya memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk melakukan perawatan bentuk tubuh, dan menjaga stamina.

“Fitness centre ini, untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan berolahraga, dimana exercise akan dapat dilakukan dengan benar, sesuai kebutuhan untuk menghasilkan bentuk tubuh yang ideal, serta memenuhi standar kesehatan,” ujar Tampi.

Lanjutnya mengatakan, fitness centre BKOM ini, pengunjung juga dapat langsung melakukan konsultasi terkait exercise-nya, dengan tenaga medis kesehatan yang tersedia di BKOM.

“Untuk menggunakan fasilitas fitness centre BKOM ini, pengunjung hanya akan membayar Rp. 20.000 per hari, atau menjadi member dengan membayar Rp. 125.000 per bulan,  dengan jumlah kunjungan yang tak terbatas,” terang Tampi.

Sementara itu, Kepala Dinkes Sulut dr. Maxi Rondonuwu, DHSM, mengatakan, kehadiran fitness centre ini, diharapkan agar minat masyarakat untuk berolahraga, akan semakin meningkat, dengan dukungan pengetahuan bagaimana berolahraga yang baik, benar, teratur dan terukur.

“Kehadiran fitness centre BKOM ini, untuk memberikan sarana olahraga bagi masyarakat, dengan baik, benar, teratur dan terukur, juga dapat melakukan konsultasi kesehatan untuk pengunjungnya,” ungkap Rondonuwu.

Ia mengajak, agar PNS di lingkungan Pemprov Sulut, PNS dari Kabupaten/Kota, dan masyarakat umum, agar dapat memanfaatkan saran olahraga yang berlokasi di BKOM di Dinkes Sulut itu.

“Mari kita manfaatkan fasilitas olahraga ini,” tandasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading