Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

BKOW Sulut Gelar Ibadah Pra Natal

Tonny Sumakul   |   22 Desember 2011 – 22:07 WITA
pra Natal BKOW Sulut

Ibadah pra Natal BKOW Sulut, yang dirangkaikan dengan peringatan hari ibu ke-83

Manado, MTC – Bertempat di rumah dinas Gubernur Sulut, di Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (22/12/2011), Badan Kerjasama organisasi wanita (BKOW) Provinsi Sulut, menggelar ibadah pra Natal, sekaligus dirangkaikan dengan memperingati hari Ibu ke-83.
Pada kesempatan tersebut, Ketua BKOW Sulut, Ibu Deitje Sarundajang Laoh Tambuwun, saat membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Malia Sari, mengungkapkan, agar seluruh wanita terutama kaum Ibu, untuk bisa menjadi teladan, dalam menopang kinerja suami dalam segala tugas.
“Sebagai salah satu penonggak kehidupan bagsa, diharapkan kaum ibu untuk bekerja keras dalam mengahadapi era globalisasi, yang penuh persaingan,” kata Ibu Deitje, mengutip sambutan Menteri.
Lanjutnya menyampaikan, kaum ibu juga, diharapkan menjadi pembimbing anak-anak dalam pergaulan, supaya mereka dapat pengarahan ke jalan pergaulan yang benar.
Sementara itu, Gubernur Dr. S.H. Sarundajang saat membawakan sambutannya, mengatakan, pihak Pemprov Sulut berterima kasih pada seluruh ibu, yang terus membantu dan menopang kinerja pemerintahan selama ini.
“Peran Ibu dalam keluarga sangat penting. Itu patut mendapatkan penghargaan yang mulia,” kata Sarundajang.
Hadir juga dalam kegiatan ibadah pra Natal yang dipimpin ibu Pendeta Batasina Rantung, yakni Wakil Gubernur Sulut, Dr. Djouhari Kansil, Mpd, Sekprov Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, serta seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulut, bersama beberapa Bupati dan Walikota. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading