Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

BKSAUA Manado Gelar Rapat Kerja

Aldi Mawitjere   |   2 Juni 2012 – 21:56 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Presidium Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado, mengadakan rapat kerja.

Menurut Pdt Roy Lengkong, salah satu agenda yang dibahas adalah memberi dukungan kepada pemerintah kota Manado untuk membangun miniatur rumah ibadah seluruh umat beragama sebagai simbol kerukunan “Torang Samua Basudara” di kawasan eks kampung texas.

Terkait rencana pembangunan dimaksud, kata Lengkong, BKSAUA memberi 4 (empat) rekomendasi kepada semua pihak.

Pertama, memberi apresiasi kepada pemerintah kota Manado yang akan melanjutkan pembangunan miniatur tempat ibadah di eks Kam-pung Texas sebagai simbol kerukunan umat beragama. Kedua, mendesak pemerintah kota Manado untuk segera merealisasikan pembangunan miniatur tempat ibadah seluruh umat beragama di eks Kampung Texas. Ketiga, BKSAUA akan mengawal rencana pembangunan seluruh tempat ibadah yang dimaksud. Keempat, rencana pemerintah kota Manado untuk membangun miniatur tempat ibadah yang dimaksud tidak perlu dipolemikan, karena sejak kepemimpinan walikota Manado Jimmy Rimba Rogi sudah ditetapkan sebagai lokasi pembangunan miniatur tempat ibadah seluruh umat beragama di kota Manado.

Hadir dalam rapat tersebut adalah Pdt. Roy G. E. Lengkong, S.Th (Kristen) selaku ketua umum presidium Badan Kerja Sama Antar Umat berAgama (BKSAUA); Haji Drs. Ismail Tunai (Islam); Romo Sinyo Siwi (Budha); dan Drs. Ida Bagus Ketut Alit (Hindu).(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading