Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Black Campaign Marak, Warga Diminta Jangan Terpancing

Redaksi Manado Today   |   14 Oktober 2010 – 20:51 WITA

Bitung Today – Menjelang pilwako Bitung Desember mendatang,berbagai selebaran gelap yang mengarah pada Walikota Bitung Hanny Sondakh perihal tentang pencalonannya sebagai Walikota Bitung telah mengarah pada black campaign.
Walikota Bitung Hanny Sondakh menanggapi maraknya black campaign yang dialamatkan kepadanya berharap kepada masyarakat Kota Bitung agar jangan terpancing dan tetap tenang dengan adanya kampanye hitam yang dilakukan oleh oknum-onum yang tidak bertanggung jawab.
” Saya harapakan kepada warga Bitung agar tidak terprovokasi dengan adanya black campaign tersebut,karena hal tersebut hanya akan bertujuan memecah kondusifitas dan kerukunan masyarakat Bitung yang telah lama terjalin,”ujarnya.
” Demokrasi yang telah berjalan dengan baik,sesuai dengan norma dan etika,hendaklah dilaksanakan tanpa dinodai dengan sikap-sikap yang tidak terpuji,” tandasnya lagi sembari mengatakan secara pribadi dirinya telah memaafkan prilaku oknum-oknum yang telah menyudutkannya.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading