Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Blacklist Ancam Kontraktor di Mitra

Redaksi Manado Today   |   20 Maret 2011 – 15:30 WITA

Ratahan Today-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Badan Ispektorat mewarning Dinas Pekerjaan Umum dan para Kontraktor yang selaku pihak pemberi tender dan para pemborong untuk dapat menyelesaikan proyek yang sudah dikerjakan pada tahun yang lalu (2010 red) agar supaya sudah bisa digunakan warga masyrakat dalam pemanfaatanya.
Kepala Inspektorat Mitra Josef Kolompoy, SE pada manadotoday mengatakan, peringatan ini diberikan kepada kedua pihak yang mengerjakan proyek Jalan Belang-Morea yang berbanrol Rp 4,9 M dan Proyek Jembatan masuk Block B yang yang nominalnya Rp. 4,9 M, agar upaya bisa ditindak-lanjuti untuk secepatnya bisa merampungkan proyek tersebut, mengingat proyek yang dikerjakan sudah berjalan melewati batas waktu yang telah disepakati dalam kotrak kerja yakni 100 hari masa kalender atau kurang lebih 4 bulan, dan telah diperpanjang selama 30 hari kalender atau 1 bulan. “pihak kami akan melakukan koordinasi dengan pihak PU agar supa perampungan ini bisa secepatnya di selesaikan, dan bisa di pertanggung jawabkan kepada pemerintah amat terlebih kepada masyrakat, “ungkapnya.
Selanjutnya Kolompoy mengatakan, pihak kami selaku pengawas dalam kabupaten ini berhak untuk memberikan tanda awas atau warning kepada pihak yang terkait sehingga apa yang diharapkan semua lapisan elemet, baik element pemerintahan pemkab Mitra dan element masyarakat bisa terwujud, dengan tidak melupakan tujuan yang telah disepakati ketika proyek akan berjalan. “ketika perampungan selesai dan pertanggung jawaban bisa di lakukan maka tidak akan menimbulkan polemik di dalam kabupaten pemuluhan ini, dan bisa terhindar dari jeratan Jeruji besi, “ungkap Kolompoy.
Disamping itu ketika ditanyakan apabila warning ini tak diindahkan oleh pihak yang diberikan warning Inspektur mengatakan, ketika warning ini tak diindahkam maka kami akan mengacupa pada aturan dengan memberikan denda, sekaligus di black-list dari semua proyek yang berada di Mitra. “Kami tidak main-main dengan warning ini, “Pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading