Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Blade vs Terrios, Bocah Delapan Tahun Meregang Nyawa

David Masengi   |   12 September 2011 – 22:30 WITA

Amurang Today – Lagi, kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya di ruas jalan AKD yang berada di Desa Boyong Pante. Kali ini motor jenis Honda Blade DB 9211 MX yang di kemudikan oleh Grace A (32) warga Wonasa, bertabrakan dengan Mobil jenis Daihatsu Terios DB 4015 E yang di kemudikan oleh FP alias Frans (50) warga Kairagi Manado.

Dalam peristiwa tersebut, Fitria (8) yang tak lain adalah anak dari Grace A, langsung merenggang nyawa.

Dari informasi yang dihimpun manadotoday Senin (12/09/2 11), peristiwa maut yang terjadi Minggu (11/9/2011) kemarin, bermula saat korban bersama ibunya Grace serta Yola L (44) nenek korban, sedang berboncengan di motor jenis Honda Blade dari arah Amurang menuju Kotamobagu.

Ketiga perempuan beda generasi ini sendiri, kabarnya sedang mencari suami Grace atau ayah korban, yang bernisial YH alias Luan yang diduga sudah mempunyai wanita idaman lain (WIL) di Kotamobagu.

Saat berada di ruas jalan di Boyong Pante, Grace melihat suaminya sedang berboncengan dengan perempuan lain yang belakangan diketahui berinisial S.

Grace yang diduga telah diselimuti perasaan geram terhadap ulah suaminya, coba menghentikan laju kendaraan yang ditunggangi suaminya dengan menarik jaket yang dikenakan San.

Namun, apes bagi Grace. Motor yang ditungganginya oleng ke kanan. Disaat bersamaan, sedang melaju mobil jenis Daihatsu Terios yang dikemudikan Frans dan tabrakan-pun tak bisa dihindari.

Akibatnya tiga perempuan tersebut terlempar dari motornya dan tragisnya, akibat tabrakan tersebut, Fitria langsung tewas di TKP. Sementara Grace dan Yola, dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis.

Sementara itu Kapolres Minsel, AKBP FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi manadotoday melalui Kanit Laka, Bripka Maxi Liuw membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, ada lakalantas di Boyong Pante yang menyebabkan seorang anak bernama Fitria tewas,” ujar Liuw.

Ditambahkan Liuw, akibat laka lantas ini, Luan yang sebelumnya sempat melarikan diri, diamankan di Mapolres Minsel setelah dirinya ditangkap di Inobonto, Kabupaten Bolmong.

Selain mengamankan Luan, Polres Minsel juga mengamankan San serta pengemudi mobil Terios yakni Frans.

“Selain itu, kendaraan roda dua bersama kendaraan roda empat yang terlibat dalam tabrakan tersebut, juga sudah kita amankan,” jelas Liuw. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading