Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

BLH Bahas UKL-UPL Green Lake Retreat

Staff Manado Today   |   19 Mei 2011 – 12:12 WITA

Tomohon Today – Badan Lingkungan Hidup (BLH) tak mau lengah dengan dokumen lingkungan. Buktinya, untuk pembangunan Green Lake Retreat atau Taman Rekreasi Alam Danau Linow, langsung dilakukan pembahasan dokumen Upaya Pengelolaan Lingkungan (UKL) dan Upaya Pemantauan Lingkungan (UPL).”Ya, semua pembangunan yang harus ada dokumen lingkungan, harus diawali dengan pembahasan. Ini agar kelak tidak akan merusak lingkungan dan menimbulkan masalah,” ungkap Kepala BLH Tomohon Ir Nova Rompas MSi.

Secara terpisah, aktifis lingkungan Judie J Turambi SH yang turut membahas UKL-UPL Taman Rekreasi Danau Linau mengatakan, pembahasan tersebut sebagai amanat dari Mentri Negara Lingkungan Hidup Nomor 13 Tahun 2010 tentang Pedoman Pelaksanaan Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup (UKL) dan Upaya Pemantauan Lingkungan Hidup (UPL). (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading