Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BLH Bitung Bakal Hentikan Aktifitas PT MNS

Redaksi Manado Today   |   25 Februari 2011 – 19:37 WITA
Bitung Today – Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Bitung merespon positif, keluhan masyarakat terkait polusi debu batu bara pada PT Multi Nabati Sulawesi (MNS). Bahkan BLH siap menghentikan aktifitas PT MNS jika ditemukan polusi debu yang ditimbulkan melebihi ambang batas.
”Kami telah memberikan peringatan terhadap PT MNS terkait polusi yang ditimbulkan karena sudah sangat menganngu masyarakat. jika himbauan BLH tidak diindahkan ihak perusahaan peringata
peringatan berulang-ulang yang tidak
diindahkan pihak perusahaan makA BLH Bitung akan membekukan pengoprasian PT MNS,” ungkap Kaban LH Kota Bitung Dra Adriana Dondokambey Jumat (23/02/2011).
Diungkapkan Dondokambey, peringatan ini telah disampaikan pada Oktober tahun 2010 lalu, namun sayangnya hingga kini belum ditindaklanjuti pihak MNS.
”Kami mendesak PT MNS agar segera merelokasi tumpukan batu bara, agar tidak menimbulkan polusi, karena ini merupakan tanggung jawab dan resiko perusahaan.” terangnya menambahkan bahwa permasalahan tersebut telah disampaikan ke Walikota Hanny Sondakh. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading