Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

BM Bersama Pemuda Muslim Minsel Kawal Ibadah Tahun Baru

Manado Today   |   1 Januari 2011 – 14:44 WITA

Minsel Today- Ratusan personil Brigade Manguni (BM) bersama Pemuda muslim mengamankan jalannya ibadah Tahun Baru di wilayah Minahasa Selatan. Dari pantauan manadotoday, Sabtu(1/1/2011) nampak terlihat sejumlah anggota Brigade Manguni bersama Pemuda Muslim sedang melakukan penjagaan di setiap Gereja dan lokasi pelaksaan Ibadah yang ada di Kabupaten Teguh Bersinar itu.

Tonaas Brigade Manguni (BM) Joldy Paat dan salah satu pemuda Muslim Allan Ahmad ketika di konfirmasi manadotoday mengatakan, BM dan Pemuda Muslim sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk ikut terlibat dalam pengamanan jalannya Ibadah Tahun Baru di Kabupaten Minsel. “Dan kami mau Minsel aman, begitupula masyarakat yang merayakan Tahun Baru ini ikut merasa nyaman,”ujar Paat yang di benarkan oleh Ahmad
Ditambahkan Paat dan Ahmad untuk penjagaan ini sudah di mulai dari tadi malam Jumat(31/12/2010) sebelum ibadah perpisahan tahun dan ini untuk seluruh anggota BM dan Seluruh Pemuda Muslim sudah di sebarkan ke seluruh Gereja termasuk tempat Ibadah Bupati Christyani E Paruntu dan Wakil Bupati Sonny F Tandayu,ujar keduanya (Dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading