Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

BM Kritisi Rencana Pembongkaran Jembatan Patah Ranoyapo

Manado Today   |   16 Januari 2011 – 18:12 WITA

Amurang  Today – Tonaas Brigade Manguni Indonesia (BMI) Minsel Joldy Paat menyatakan agar rencana Pemkab Minsel untuk membongkar jambatan patah Ranoyapo dikaji kembali.“Sebaiknya pemkab harus berpikir dan mengurungkan niatnya untuk membongkar jembatan pata tersebut. Ada baiknya pemerintah mengelolah aset tersebut untuk di jadikan kawasan wisata,” ujar Paat.

Ditambahkannya, jembatan itu memiliki nilai histori atau sejarah dan juga sebagai tanda awas bagi warga Minsel dan masyarakat Sulut pada umumnya, agar bisa menjaga lingkungan terutama kawasan hutan agar supaya tidak terjadi bencana seperti yang terjadi pada tahun 2000 silam.

“Pemerintah harusnya memanfaatkan jembatan itu agar bisa mendatangkan PAD dan kalau di bongkar akan mengeluarkan biaya yang cukup besar,” tandas Paat. (dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading