Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

BMKG : Angin Kencang Berpeluang Terjadi Kembali

Redaksi Manado Today   |   4 April 2011 – 18:43 WITA

Bitung Today – Cuaca ekstrim yang melanda beberapa wilayah di Sulawesi Utara termasuk Kota Bitung beberapa hari terakhir ini , Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta warga agar tetap waspada .
Kepala BMKG Kota Bitung, Budi Nugroho, mengatakan diperkirakan akan terjadi gangguan cuaca di wilayah Sulut berupa angin kencang yang bertiup dari barat daya dengan kecepatan mencapai 75 km / jam.
“Dikarenakan adanya tekanan rendah di Philipina sebelah timur mengakibatkan gangguan cuaca di wilayah Sulut berupa angin kencang yang bertiup dari barat daya dan harus diwaspadai warga,” jelas Nugroho,
Ditambahkannya lagi, akibat gangguan cuaca , di perkirakan mengakibatkan tinggi gelombang laut mencapai 4 meter. Dan keadaan ini dapat berlangsung hingga 2 hari kedepan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading