Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

BMPD Siap Dukung Program Bedah Rumah Pemprov Sulut

Tonny Sumakul   |   17 Maret 2012 – 20:39 WITA

Manado (manadotoday.com) – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) di Sulut yang diketuai Kepala Bank Indonesia wilayah Manado, Dr. Ramlan Ginting, menyatakan bahwa pihaknya akan mendukung program bedah rumah dari Pemprov Sulawesi Utara.
Dalam program pengentasan kemiskinan melalui perbaikan rumah kumuh itu, Bank-bank memiliki alokasi dana Coorporate Social Responsibility (CSR), untuk digunakan dan dapat membantu kegiatan Pemprov, dalam pengembangan kehidupan masyarakat dan mengatasi kemiskinan.
“Perbankan di Sulut akan membantu pendanaan melalui program bedah rumah kumuh, denga akan lebih mengintensifkan program kredit untuk masyarakat miskin, seperti kredit usaha rakyat (KUR,red),” tandas Ginting.
Sementara Sekprov Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, mengatakan kalau pihaknya akan langsung menindaklanjuti program bedah rumah di Sulut itu.
“Kami akan langsung action untuk program bedah rumah ini. awalnya, kami akan lakukan untuk beberapa rumah dulu,” kata Mokodongan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading