Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

BNN Tantang Pejabat Pemkab dan Legislator Minahasa Selatan Lakukan Tes Urine

David Masengi   |   6 Maret 2012 – 14:57 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Untuk mengetahui apakah ada pejabat di lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) yang mengkonsumsi Narkoba. Badan Narkotika Nasional (BNN) Minsel, meminta agar seluruh pejabat melakukan tes urine.
”Saya tantang pejabat melakukan tes urine, untuk mengetahui pejabat tersebut besih dari Narkoba atau tidak,” tandas Ketua BNN Minsel Djemmy Robot, Selasa (6/3/2012).
Bukan hanya eksekutif seluruh legislator Minsel juag ditantang Robot, untuk melakukan hal yang sama.Hal ini dilakukan untuk membuktikan kepada masyarakat Minsel para pemimpin ini bersih dari Narkoba, apalagi pejabat merupakan panutan dan teladan masyarakat.
“Pemeriksaan Tes urine sudah pernah kami dilakukan dan itu pada tahun 2011 lalu, tapi hanya melibatkan pejabat di lingkup Pemkab. Dan saat ini pemeriksaan juga akan dilakukan bagi legislator Minsel, sebab yang namanya pejabat atau publik figur merupakan contoh bagi masyarkat, meskipun memang pemeriksaan Narkoba bagi pejabat terbentur anggaran karena tidak tertata dalam APBD, ” ujarnya.
Dengan pemeriksaan ini diharapkan selain bentuk kampanye terhadap pemberantasan Narkoba, juga agar citra eksekutif maupun legislatif dimata masyarakat bersih dari Narkoba.
”Tujuan pemeriksaan ini juga merupakan salah satu upaya pemberntasan Narkoba di Minsel,” ujarnya sembari menambahkan pemeriksaan akan dilakukan dalam waktu dekat. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading