Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bobby Daud Nahkodai PAN Manado

Staff Manado Today   |   12 April 2011 – 11:25 WITA

Manado Today – Personil Komisi B, Bobby Daud akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-III yang dilaksanakan di hotel Peninsula. Musda yang dibuka secara langsung ketua DPW Sulut Tatong Bara ini dihadiri langsung koordinator pemenang wilayah timur Yasty Suprejo Mokoagow yang merupakan ketua komisi V DPR RI.Alhasil, Daud berhasil dipilih secara aklamasi menyisihkan calon lainnya yakni Stela Pakaya SE dan Widjayanto Pantonti SPd. Pun demikian dengan terpilihnya Daud sudah diprediksikan jauh hari karena mendapat dukungan dari DPP hingga tingkat paling bawah.

“ Sesuai dengan rekomendasi terhadap ketua terpilih, kedepan harus melakukan kosolidasi untuk memajukan dan membesarkan partai, “ ujar Daud di ruang kerjanya.

Selain melakukan konsolidasi, taget kedepan Daud sebagai Ketua DPD PAN Manado akan merangkul semua elemen termasuk pembentukan struktur hingga ranting bahkan ortong.

“Terget kedepan, minimal di parlemen kita akan dapat satu fraksi. Jadi untuk tiap dapil minimal satu kursi, “ tukasnya.

Diketahui dari total suara Musda PAN Manado sebanyak 94 suara di antaranya dari unsur DPW 1 orang, DPD PAN empat orang, DPC PAN dua orang dan anak ranting 87 orang.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading