Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Boham Ingatkan Pemkot Bitung Perhatikan dan Tindaklanjuti Aspirasi Warga

Aldy Monareh   |   10 Juni 2012 – 12:01 WITA

Meminta Pemerintah Jadikan Aspirasi Sebagai Prioritas Program Pembangunan

BITUNG, (manadotoday.com) – Salah satu anggota DPRD Kota Bitung Ronny Boham, berharap agar setiap aspirasi yang telah disampaikan dalam Paripurna Hasil Reses, akan dijadikan skala prioritas program pembangunan pemerintah.

”Saya harap seluruh aspirasi yang disampaikan kepada pihak eksekutif pada pelaksanaan Paripurna Reses, beberapa hari lalu, akan ditindaklajuti pemerintah,” kata Boham.

Sebab kata Boham disetiap pelaksanaan Reses yang dilaksanakan empat bulan sekali ini, masyarakat sering menuding anggota legislator tidak mampu memperjuangkan aspirasi warga, karena berbagai aspirasi warga banyak yang tidak terakomodir padahal aspirasi tersebut sering disampaikan dalam reses.

”Sebagai anggota DPRD tentu menjadi beban moril ketika aspirasi warga tidak diakomodir pemerintah, apalagi dalam reses sering disampaikan ke warga akan mengawal seluruh aspirasi warga,” ujarnya.

Ia juga meminta agar pemerintah dapat menjelaskan ke masyarakat apa yang menjadi alasan tidak terakomodirnya aspirasi mereka, sehingga hal ini akan menjawab anggapan miring warga terhadap anggota DPRD.

Meski begitu Boham menyatakan sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk memperjuangkan aspirasi dan keinginan warga.

”Menjadi kewajiban dan tugas legisalator adalah menyampaikan dan memperjuangkan keluhan warga, termasuk memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga dalam pelaksanaan reses,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading