Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

Bolmong Kecipratan Rp. 250 juta dari Kementerian PU

Tonny Sumakul   |   26 Oktober 2011 – 11:45 WITA

Manadotoday.com, Bolmong – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), kecipratan dana sebesar Rp. 250 juta dari Kementerian Pekerjaan Umum (PU) pemerintah pusat, melalui Program Pembangunan Insfrastruktur Perdesaan (PPIP).

Menurut, Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronni Tuuk STh, dana ini nantinya akan dikucurkan untuk pembangunan di 30 desa di Kabupaten tersebut.

“Program ini adalah untuk mendukung upaya pengentasan kemiskinan di wilayah perdesaan dari pemerintah pusat,melalui pelayanan infrastruktur,” kata Tuuk.

Lanjutnya mengatakan, anggaran PPIP juga, termasuk peningkatan kapasitas stakeholder, untuk penyelenggaraan pembangunan dalam tata kelola pemerintah yang baik.

Tuuk menambahkan, masing-masing desa nantinya akan menerima dana pembangunan, Rp. 100 juta, sedangkan sisanya Rp.150 juta akan dianggarkan kembali, dalam DIPA Kementerian PU tahun 2012. (ant/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading