Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Bororing : IKM Perlu Didukung Dalam Menghadapi KEK

Aldy Monareh   |   1 Maret 2012 – 10:57 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bitung, Ferry Bororing, mengingatkan, bakal ditetapkannya Bitung sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), perlu adanya perhatian bagi Industri Kecil Menengah (IKM) agar mampu bertahan dan eksis mengembangkan hasil produksinya.
”Agar IKM ini akan terus bertahan perlu adanya pola kemitraan yang saling menguntungkan guna mendukung usaha mikro di Kota Bitung, dengan dukungan anggaran dan pembinaan,” ujarnya.
Dikatakan Bororing, IKM nanti akan diperhadapkan dengan berbagai tantangan, seperti meningkatnya biaya produksi serta tingginya biaya pengembangan.
”Karena itu tujuan pembinaan dan dukungan anggaran IKM ini perlu di support agar akan terus berkembang sehingga IKM akan terus bertahan dalam kondisi apapun,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading