Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Bos Lion Group Bakal Bangun Hotel Berbintang 4 di Bitung

Aldy Monareh   |   22 Juli 2012 – 10:11 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Bos Lion group Rusdi Kirana bakal berinvestasi di Kota Bitung dalam bidang perhotelan. Bahkan kabarnya CEO Lion group ini sudah memilih lokasi pembangunan tempat akan dibangunnya Hotel berbintang 4 di Kota Bitung.

Kabar ketertarikan Rusdi Kirana, berinvestasi di Kota Cakalang ini dibenarkan oleh Wakil Walikota Bitung Max Lomban mengingat Kota Bitung saat ini adalah salah satu daerah yang banyak dikunjungi para wisatawan.

”Ya, Bos Lion Group telah menyatakan ketertatikannya membangun hotel berbintang 4 di Kota Bitung,” ujar Lomban.

Bahkan untuk pembangunan hotel berbintang 4 ini kata Lomban, sudah akan mulai dilakukan pada tahun ini.

”Selain membangun Hotel Rusdi Kirana juga akan membangun home base atau dermaga tempat Kapal pesiar berlabuh, mengingat pelabuhan Bitung aman dari terpaan angin dan gelombang,” ujar mantan Sekkot Bitung ini.

Disamping itu kata Lomban, Bos Lion Group ini juga menyatakan akan membantu mempromosikan secara gratis potensi wisata di Kota Bitung pada majalah Lion Mag yang akan dibaca oleh ribuan orang yang berasal dari berbagai Negara, yang menggunakan jasa penerbangan Lion Air. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading