Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Boulevard Ditutup, Arus Lalulintas di Samrat Padat Merayap

Redaksi Manado Today   |   31 Desember 2010 – 23:48 WITA

Manado Today – Pelaksanaan pesta kembang api dikawasan Manado Trade Center (MTC) yang akan dilaksanakan tepat Pukul 00.00 Wita malam nanti, membuat lalulintas di Jalan Samratulangi Manado padat merayap. Hal itu menyusul ditutupnya ruas jalan Pieretendean (Bolevard) Manado, yang nantinya menjadi pusat pesta kembang api.
“Semua jalan untuk masuk ke Bolevard, saat ini kondisinya macet total,” kata Maga, warga Manado, saat diwawancarai manadotoday.com.
Berbeda juga dengan pernyataan Doni yang mengatakan, kemacetan ini tidak masalah bagi dirinya, sebab ini merupakan perhelatan setahun sekali.
“Tidak masalah, yang terpenting pelaksanaan pesta kembang api akhir tahun ini, boleh berjalan dengan lancar,” ungkapnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading