Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Boulevard II Bakal Segera Terealisasi

Aldi Mawitjere   |   22 September 2011 – 10:17 WITA

Jalan Penghubung Empat Kawasan Reklamasi Dinanti Masyarakat

wakil walikota manado

Harley 'Ai' Mangindaan

Manado Today – Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, mengatakan Pemerintah Kota tengah menseriusi proses pembangunan jalan pantai yang menghubungkan empat kawasan reklamasi.

“Itu yang akan dilakukan pemerintah dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan jika terealisasi bisa meminimalisasi kemacetan dalam kota,” tukas Ai sapaan akrabnya.

Lebih jauh dikatakan pemimpin energik yang kini sebagai pelaksana harian Walikota Manado, menambahkan bahwa pembangunan di Kota Manado, semua harus melalui kajian ilmiah.

“Pada dasarnya, semua program yang akan kita terapkan baik itu kebijakan maupun pembangunan harus memiliki sentuhan ilmiah agar tidak mubasir kedepan. Sedikit saja sentuhan akan berdampak baik kedepan,”tandasnya.

Terpisah, tokoh pemuda yang adalah pemerhati Kota Manado, Widdy Rorimpandey SP MPd, kepada manadotoday, sangat optimis dan mendukung sepenuhnya program pemerintah Kota tersebut. Jalan penghubung kawasan reklamasi sangat perlu sebagai upaya penambahan jalan di Kota Manado.

“ Jalan boulevard II, telah dinanti warga masyarakat. Jadi program pemerintah yang erat kaitan dengan masyarakat sangant kami dukung dan suport,”singkatnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading