Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Boven : Hasil Kunker Legislator Harus Dipertanggung Jawabkan

Aldy Monareh   |   3 Desember 2011 – 11:35 WITA
Kantor DPRD Bitung

Kantor DPRD Bitung

Bitung, MTC – Menyikapi banyaknya kunjungan kerja (Kunker) ke luar daerah yang dilakukan oleh para penghuni Gedung Kerucut, sebutan untuk kantor DPRD Bitung. Personil LSM Lembeh Bersatu Musaqir Boven meminta agar setiap kunjungan kerja anggota DPRD Bitung harus dipertanggungjawabkan ke publik.
”Kunjungan kerja ke luar daerah memang positif, namun yang terpenting tujuannya untuk membangun Kota Bitung, dan harus dipertanggungjawabkan ke publik” tandas Boven.
Selama ini kata Boven di setiap melakukan kunjungan kerja DPRD Kota Bitung jarang memaparkan hasil kunjungan kerja ke luar daerah, sehingga berakibat tudingan miring sering dialamatkan ke DPRD Bitung yang dinilai warga hanya menghamburkan uang Rakyat.p
”Dana yang dipakai untuk kunjungan kerja itu, adalah uang Rakyat, jadi Rakyat juga wajib mengetahui hasil kunjungan legislator,” simpulnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading