Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Boven : Ketua PAN Harus Punya Ketokohan

Aldy Monareh   |   5 Juni 2012 – 09:10 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Munculnya beberapa nama bakal calon Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bitung, yang akan mengisi posisi Ketua setelah ditinggalkan Henk Supit.Direspon oleh sejumlah kader DPD PAN Kota Bitung.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Ketua Bidang Pengkaderan DPD PAN Bitung, Musaqir Boven yang menyatakan bahwa untuk menjadi Ketua DPD PAN harus memiliki kompetensi dan mampu membuat PAN menjadi besar.

”Pemimpin PAN harus punya ketokohan agar bisa membesarkan partai,” ujar Boven.

Bukan hanya ketokohan kata Boven, untuk menjadi ketua PAN minimal memiliki finasnsial yang mumpuni. Sebab dukungan finansial merupakan hal penting dalam membesarkan Partai.

”Lebih dari itu figur Ketua DPD PAN Bitung, harus mampu bekerja seperti halnya mantan Ketua DPD PAN Bitung Henk Supit yang mampu membesarkan partai yang dibuktikan dengan memperoleh tiga kursi di DPRD Bitung,” ujarnya.

Meski begitu, sebagai kader Partai Boven menungkapkan sangat menyesalkan mundurnya HenkSupit sebagai Ketua DPD PAN Bitung, apalagi semenjak memegang jabatan Ketua PAN, Supit mempu mengakomodir keinginan kader.

”Seharusnya Supit lebih sabar dan mampu memahami persoalan Partai.

Namun lebih dari itu sebagai kader tentu harus menghormati keputusan yang dia (Supit, red) ambil,” pungkasnya. (lou)

Boven : Ketua PAN Harus Punya Ketokohan
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading