Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

BP2T Manado Dilengkapi Ruang Khusus Arsip

Aldi Mawitjere   |   19 Januari 2012 – 23:01 WITA

Salah satu staf BP2T sedang melakukan penataan berkas di ruang arsip

Manado, (manadotoday.com) – Ada yang berbeda saat anda masuk ke kantor Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BP2T). Kenapa ? selain sistem loket dan baliho sosialisasi pengurusan ijin tidak melalui calo atau makelar, ternyata fasilitas penunjang seperti ruang khusus arsip juga telah disediakan.
“Kita terus melakukan pembenahan termasuk ruan arsip. Jadi menurut saya pembenahan memang wajib dilakukan baik oleh kami maupun Dinas teknis selaku instansi pengelola PAD,” kata Kepala BP2T Drs Rum Usulu.
Hanya saja perlu ditegaskan disini, kata Usulu, BP2T bukan merupakan instansi atau SKPD pengumpul Pendapatan Asli Daerah (PAD), namun hanya mengurus administrasi perijinan.
“Perlu diingat, kita disini bukan pengumpul PAD. Untuk pembayaran perizinan itu dilakukan di Dinas teknis,” tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading