Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

BP4K Dukung Program KTNA

Redaksi Manado Today   |   9 Maret 2011 – 16:26 WITA

Amurang Today – Badan Penyuluh Pertanian Peternakan Perkebunan Perikanan Kehutanan (Bp4K) Minsel sangat merespon program dari Petani dan Nelayan Andalan (KTNA) untuk meninkatkan kesejatraan. “BP4K siap mengawal program KTNA dalam hal pendampingan, apalagi program ini bertujuan untuk meningkatkan taraf ekonomi bagi masyarakat petani dan nelayan,”ujar kepala BP4K Frangky Tangkere.
Kepada manadotoday rabu (09/03/2011) Tangkere menambahkan pihaknya akan menyediakan ruang sekertariat khusus bagi KTNA Minsel dalam menjalankan programnya. Nantinya juga tim penyuluh BP4K bersama dengan KTNA akan melakasanakan penyuluhan di berbagai tempat. “Program ini diharapkan bisa menjadi solusi, untuk meningkatkan pendapatan bagi para petani dan nelayan yang ada di Minsel,”harapnya.
Ditempat terpisah Ketua KTNA Minsel, Yahya Sumasa menjelaskan untuk menopang program pemkab Dalam hal percepatan Peningkatan ekonomi rakyat di daerah pihaknya akan berpupaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. “ Kita berupaya meningkatkan kesejatraan maupun pertumbuhan ekonomi masyarakat petani dan nelayan,”ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading