Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BPBD Bitung Akan Lakukan Latihan Penaggulangan Bencana dengan Masyarakat

Manado Today   |   31 Maret 2011 – 16:43 WITA

Bitung Today – Menindaklanjuti hasil pelaksanaan ARF DIREx, yang digelar pada 14-20 Maret 2010 beberapa hari lalu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), akan melaksanakan berbagai pelatihan penanngulangan bencana dengan instansi terkait.“BPBD Bitung akan tindak lanjuti pelaksanaan ARF DIREx, dengan berbagai pelatihan bersama pihak perusahaan dan masyarakat, untuk penannggulangan dini bencana kebakaran, dan bencana tsunami, “ terang Kepala BPBD Bitung Yoppy Sarante kepada manadotoday, Kamis (31/03/2011).

Dan untuk sosialisasi bunyi sirene peringatan tsunami, Sarante mengatakan akan disampaikan ke setiap Kecamatan dan nantinya diteruskan ke masyrakat.

“Setiap tanggal 26 bulan berjalan, bunyi sirene akan dinyalakan sebagai bentuk sosialisasi, yang akan berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Provinsi dan BMKG,” tutup Sarante. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading