Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BPBD Bitung Kekurangan Mobil Supplier Air

Aldy Monareh   |   21 Juli 2012 – 10:28 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Salah satu fasilitas yang saat ini dibutuhkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bitung adalah mobil Supplier air.

Hal ini dikatakan oleh Kepala BPBD Bitung Jefry Wowiling, mengingat Kota Bitung adalah daerah yang rentan dengan bencana kebakaran.

”Ya, kita memang membutuhkan Mobil supplier air yang fungsinya untuk menyupali air ke mobil pemadam guna mengantisipasi jika sewaktu-waktu di lokasi bencana mobil pemadam kehabisan air sehingga tidak akan menghalangi tugas di lapangan,” ujarnya.

Selain itu fungsi mobil suplier ini kata Wowiling, untuk menyuplai air ke wilayah yang kesulitan air bersih, jika tidak sedang digunakan untuk menyuplai ke mobil pemadam.

”Ini juga sangat berpotensi mendapatkan PAD dan membantu warga Bitung yang kesulitan air bersih,” terangnya.

Dan untuk mendapatkan mobil suplier air ini kata Wowiling, saat ini pihaknya sedang melakukan lobi ke Bank Nasional Indonesia (BNI) Bitung.

”Dan mudah-mudahan kerjasama antara BNI dan BPBD Bitung akan terealisasi,”pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading