Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BPBD Bitung Minta Perbaikan Armada Damkar

Aldy Monareh   |   9 Januari 2012 – 09:36 WITA

Bitung, MTC – Mengingat saat ini kondisi sejumlah kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bitung sudah berumur, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Bitung, JFD Rensasale berharap akan ada anggaran peliharaan armada kendaraan Damkar yang dialokasikan Pemkot Bitung pada 2012 ini.
”Anggaran pemeliharaan ini maksudnya agar seluruh armada mobil Damkar dapat berfungsi dengan baik sehingga tidak lagi dikeluhkan masyarakat,” ujar Rensasale.
Disamping alokasi anggaran untuk perbaikan armada Damkar, ia juga berharap ada penambahan hydrant di Kota Bitung agar dapat memudahkan petugas Damkar melakukan pemadaman jika terjadi bencana kebakaran, mengingat saat ini hanya 19 titik hydrant di Kota Bitung.
”Saya berharap di setiap lokasi perumahan tersedia Hydrant, sehingga memudahkan petugas melakukan pemadaman jika terjadi bencana kebakaran,” kuncinya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading