Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

BPK Audit Pengunaan Dana Pemilukada di Manado

Manado Today   |   23 November 2010 – 01:15 WITA

Manado Today – Badan Pemerikasa Keuangan (BPK) RI selang sepekan ini telah melakun audit terhadap pengunaan anggaran Pemilukada. Hal itu pun yang menjadi pemandangan selang sepekan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado.

Pemilukada

Pemilukada

Pun demikian yang indikasi penyalagunaan keuangan di instutisi ini menjadi pertanyaan warga karena telah melewati tiga kali pengantian personil.

“ Pertanggung jawaban terhadap dana hiba ini jelas bukan personnya melainkan intitusinya, “ ujar Widdy Rorimpandey SP MPd.

Sementara itu, Ketua KPU Manado Ir Conny Palar MSi yang dikonfirmasi terkait audit BPK tersebut membenarkan akan hal ini. BPK sejak Selasa (16/11/2010) hingga saat ini melakukan audit pengunaan anggaran pemilukada.

“ Sudah menjadi tugas BPK untuk melakukan audit terhadap pengunaan anggaran Pemilukada Kota Manado serta dana sering dari Provinsi yang terkait pemilihan Gubernur, “ ujarnya. (mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading