Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

BPK Periksa Keuangan Pemkot Manado 40 Hari

Redaksi Manado Today   |   6 Februari 2011 – 16:29 WITA

Manado Today – Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) hingga saat ini intens melakukan pemeriksaan keuangan di Pemerintah Kota Manad0, khususnya pengelolaan APBD 2010 lalu. Kegiatan pengawasan ini paling lama diselesaikan dalam 40 hari.
“Pemeriksaan ini agenda rutin yang dilakukan dalam rangka pengawasan kinerja SKPD mempetanggungjawabkan penggunaan keuangan daerah,”ujar Sekretaris Kota Manado Harold Monareh SH MSi kepada manadotoday sebari menambahkan bahwa BPK telah dua pekan melakukan pemeriksaan.
Lanjut dikatakan Monareh, pengawasan penggunaan keuangan ini, merupakan wujud daripada gagasan Walikota Manado Vicky Lumentut agar dalam pembangunan Kota Manado bebas korupsi.
“Ini perwujudan dari komitmen Pemkot, pelaksanaan keuangan di Manado telah dilaksanakan berdasarkan dengan program dan pastinya bebas dari Korupsi,” tutur Monareh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading