Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

BPMPD Segera Salurkan Kenaikan Insentif Perangkat Desa

Staff Manado Today   |   14 Juni 2011 – 11:47 WITA

Ratahan Today – Kenaikan Insentif Perangkat Desa se-Mitra yang telah tertata dalam APBD 2011, akan segera ditindaklanjuti oleh pihak Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD).

Hal ini disampaikan Kepala BPMPD Desten Katiandago SH kepada sejumlah wartawan. Menurutnya, insentif para hukumtua ini akan segera dibayarkan pada pekan depan.

‘’Kami akan berupaya proses pembayaran insentif akan dilakukan pekan depan sesuai dengan apa yang telah tertata dalam APBD.”ujar katiandago.

Sebenarnya lanjutnya, pihaknya sudah dapat merealisasikan pembayaran tersebut akan tetapi terkendala adminstrasi yang belum lengkap dimasukkan oleh aparat desa seperti ada beberapa aparat desa yang baru saja terpilih atau sudah tak bertugas lagi.

Secara terpisah, Sekdes Molompar Dua Kecamatan Tombatu Brian Kawulusan mengatakan, pihaknya menyambut baik jika memang ternyata realisasi pembayaran insentif aparat desa akan segera dibayarkan.

‘’Dan, kami juga berterima kasih kepada pihak dewan yang telah memperjuangkan nasib aparat desa se-Mitra,’’ ujar punggawa LSM Mitra ini. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading