Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

BPMPD Sulut Rekrut 72 Tenaga PNPM Mandiri Pedesaan

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 20:40 WITA

Manado Today – Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Sulut, DR. Dr. F. D. Rotinsulu, mengatakan, pihaknya saat ini telah merekrut sebanyak 72 tenaga fasilitator PNPM Mandiri Perdesaan.

“Hasil ini diambil dari 72 pelamar yang memasukan berkas, dan dilakukan seleksi oleh Ditjen PMD Kemendagri,” kata Rotinsulu.

Ia menambahkan, nantinya lagi ke 72 tenaga yang direkrut ini, masih akan dilakukan tes kembali, yakni ‘pra tugas’ yang harus dijalaninya selama dua belas hari kerja. Artinya mereka saat ini belum aman seratus persen.

“Jika mereka lolos di tes terakhir, mereka harus siap ditempatkan di Kecamatan yang ada di Sulut, sesuai isi perjanjian kontrak,” ungkap Rotinsulu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading