Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

BPS Manado Gelar Sosialisasi PPLS

Staff Manado Today   |   27 Juli 2011 – 16:32 WITA

Manado Today – Asisten I Bidang Pemeritahan dan Kesejahteraan Drs Leo Johny Sondakh MSi, Rabu (27/07/2011) siang tadi membuka sosialisasi Pendataan Program Perlindungan Sosial (PPLS) yang digelar Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Manado bertempat di ruang toar lumimuut.

Kegiatan sosialisasi oleh BPS tersebut mendapat sambutan positif Pemkot Manado, karena sebagai langkah strategis untuk memperlancar proses pendataan program perlindunga social bagi rumah tangga menega kebawah. ‘Program perlindungan sosial yang lebih efektif untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera,”ujar Sondakh.

Tak pelak, tahun 2011 ini BPS kembali melaksanakan kegiatan PPLS, untuk memperoleh basis data terpadu. Untuk itu, data yang diperoleh dari kegiatan PPLS ini akan dapat dipertanggungjawabkan karena akurasi data nantinya akan sangat mempengaruhi efektifitas program-program perlindungan sosial bagi rumah tangga menengah kebawah.

“Pemkot Manado sepenuhnya mendukung pelaksanaan PPLS tahun 2011 agar berjalan lancar, agar supaya data bisa valid dan akurat,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading