Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Brian Pangemanan dan Tessalonika Pelealu Terpilih Sebagai Nyong dan Noni Sulut 2012

Tonny Sumakul   |   10 September 2012 – 12:40 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Brian Pangemanan yang merupakan wakil dari Kota Bitung dan Tessalonika Pelealu wakil dari Kabupaten Minahasa, akhirnya terpilih sebagai Nyong dan Noni Sulut tahun 2012.

Puncak pemilihan Nyong dan Noni Sulut yang digelar di Grand Kawanua Convention Centre (GKCC), Minggu (9/9) tadi malam, dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Dr. Djouhari Kansil MPd, didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut, Ny. Mieke Kansil Tatengkeng.

Kansil saat membacakan sambutan Gubernur Dr. S.H. Sarundajang, mengingatkan agar Nyong dan Noni Sulut tahun 2012, agar lebih cerdas dan kreatif dalam mempromosikan budaya dan pariwisata Sulut.

“Kami harapkan agar Nyong dan Noni Sulut yang terpilih, untuk lebih instens dalam mempromosikan Sulut ke tingkat nasional maupun tingkat internasional,” ujar Kansil.

Diketahui, dalam pemilihan tersebut, sebelumnya terpilih tiga besar untuk Noni, masing-masing Novia Mamuaja dari Kota Manado, Tessalonika Pelealu dari Minahasa, dan Fergie Mahaganti dari Kabupaten Sangihe. Sementara untuk Nyong, masuk tiga besar yakni Alfian Poluan dari Manado, Brian Pangemanan dari Bitung dan Diego Mamahani dari Minahasa Utara (Minut).

Pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2012 ini, diikuti 36 peserta dari 15 daerah di Sulut. (*/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading