Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Buat Sabuah di Jalan Protokol Harus Kantongi Izin

Staff Manado Today   |   24 Mei 2011 – 06:58 WITA

Tomohon Today – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Gerson Mamuaja menegaskan, pembuatan sabuah di jalan protokol harus mengantongi izin keramaian dari pihak kepolisian serta dari Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi (Dishubkominfo).Menurut Mamuaja yang juga mantan Plt Walikota Tomohon ini, izin tersebut diperlukan selain untuk keamanan, juga untuk kelancaran arus lalulintas.

‘’Ini tidak boleh diabaikan. Jadi, jika ada yang mau membuat sabuah di jalan protokl, apakah itu untuk kegiatan, acara suka maupun duka harus ada izin,’’ katanya.

Izin itu sendiri mulai dari surat keterangan lurah, camat hingga ke Polres untuk keamanan dan ke Dishubkominfo untuk lalulintas.

Pembuatan sabuah di jalan protokol di Kota Tomohon sering dikeluhkan karena banyak yang tidak mengantongi izin, sehingga keamanan terganggu serta arus lalulintas menjadi tidak lancar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading