Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Bukit Doa Tomohon (juga) tak Miliki Izin

Ardi Kalumata   |   18 Januari 2012 – 08:38 WITA
Bukit Doa di Tomohon

Bukit Doa Tomohon

Tomohon, (manadotoday.com) – satu lagi kepemilikan pengembang di lokasi Wisata Danau Linow yang tak memiliki izin. Lokasi dimaksud adalah Bukit Doa Tomohon yang terletak di Wilayah Kakaskasen Tomohon Utara.
Kepada wartawan, Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP menegaskan, usai di Danau Linow, pihaknya akan memroses Lokasi Wisata Bukit Doa.
‘’Sebenarnya, semuanya harus didahului dengan izin baru beroperasi. Tapi, namanya pemerintah kami tetap persuasive menyikapinya. Dan, pengembang telah bersedia untuk mengurus segala perizinan,’’ tandas Poli.
Secara terpisah, penggiat lingkungan Judie J Turambi SH lagi-lagi menilai Pemkot Tomohon sangat lemah dalam menyikapi masalah-masalah seperti itu. ‘’Harus ada tindakan tegas. Jangan tindakan tegas hanya berlaku bagi orang biasa, sementara yang berduit tidak berlaku,’’ ketus Turambi.
Ini lanjutnya, merupakan preseden buruk bagi penegakan hukum di Kota Tomohon.
‘’Dengan begitu, berarti kalau ada yang mau membangun maupun usaha, belum perlu perizinan. Nanti diurus setelah dibangun. Dan, ini yang terjadi. Jadi, Pemkot Tomohon jangan memaksa pengusaha yang lain untuk mengurus izin dulu baru membangun. Jika terjadi demikian, berarti hukum hanya berlaku bagi orang tertentu. Dan, ini tidak adil,’’ tegasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading