Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Bulo Canangkan Tomohon Kota Berseri

Redaksi Manado Today   |   29 Oktober 2010 – 12:25 WITA

 

Gambar Salah Satu Kegiatan Kota Tomohon

Tomohon Today – Plt Sekretaris Kota Tomohon Ir Laurens Bulo MSc MM, atas nama Penjabat Walikota,  Jumat (29/10/2010) sekitar pukul 09.00 WITA mencanangkan semboyan Kota Tomohon sebagai Kota Berseri yakni Bersih, Rapi, Sehat, Indah bertempat di Lapangan Eks Rindam Kakaskasen.
Saat membacakan sambutan Walikota, Bulo mengajak seluruh masyarakat Tomohon maupun stakeholder untuk secara bersama-sama menjadikan Tomohon kota sehat dan bersih dengan berwawasan lingkungan dengan sistem persampahan yang baik. 
”Sangat diharapkan juga masyarakat untuk turut bersama-sama dengan pemerintah membantu melakukan penataan kota menjadi lebih baik,” ujar Bulo.
Sementara Kadis Tata Ruang Pertamanan dan Persampahan Kota Tomohon Theo Paat SIP mengatakan, usai pencanangan dilanjutkan dengan penyerahan alat-alat kebersihan, pembagian stiker-stiker kampanye kebersihan baik di kendaraan umum maupun masyarakat serta bersih-bersih kota oleh seluruh SKPD. ”Juga dipasang baliho-baliho imbauan tentang kebersihan dan keindahan kotan,”tukas Paat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading