Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Bulo: Hanya Pejabat Berkompeten Hadiri Pelantikan J2

Redaksi Manado Today   |   31 Desember 2010 – 19:10 WITA
Tomohon Today – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Ir Laurens Bulo MSc MM menegaskan, pejabat yang akan berangkat pada pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon di Depdagri hanya yang berkompeten. Pejabat dimaksud adalah Sekkot, Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, Kabag Umum, Kabag Humas dan Protokol serta Kabag Hukum serta Sekretaris Dewan.
”Pejabat yang tidak berkompeten standby di tempat untuk melaksanakan tugas-tugas. Kalau pejabat berangkat semaunya, bisa terjadi kevakuman,” jelas Bulo.
Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak dijadwalkan dilaksanakan 7 Januari di lantai 3 Depdagri. (ark)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading