Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Bupati Buka Kejurda Bridge Provinsi Sulut di Tahuna

Redaksi Manado Today   |   23 Maret 2012 – 14:34 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi secara resmi membuka pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bridge Provinsi Sulawesi Utara di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Tahuna, Jumat (23/3/2012).
Dalam sambutannya, Bupati memberi apresiasi kepada panitia pelaksana Kejurda Bridge Kabupaten Sangihe, meski dalam keterbatasan, namun dalam pelaksanaannya tampak berjalan dengan baik. Bupati juga menyampaikan penghargaan atas kehadiran Grand Master Bridge Internasional, Drs Hengky Lasut pada pelaksanaan iven bergengsi tersebut.
“Saya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana, sekaligus penghargaan kepada bapak Drs Hengky Lasut sebagai grand Master Bridge Internasional, yang diharapkan bisa memberi motivasi bagi seluruh peserta Kejurda dalam mengikuti pertandingan hingga tiga hari kedepan. Saya juga berharap, seluruh peserta Kejurda mampu mengutamakan sportifitas selama pertandingan berlangsung,” ujar Bupati.
Sementara itu, Ketua panitia pelaksanan pertandingan, Novilius Tampi, dalam laporannya mengatakan, Kejurda Bridge Provinsi Sulut yang dipusatkan di Kota Tahuna Kabupaten Sangihe, akan berakhir pada tanggal 25 Maret 2012 mendatang, dengan diikuti para atlit Bridge dari enam Kabupaten dan empat Kota yang ada di Sulut.
Tampi menyatakan, Kejurda Bridge Provinsi Sulut tersebut memperebutkan Piala Bergilir ketua Umum Bridge Sulut, Piala tetap Bupati Sangihe dan Wakil Bupati Sangihe. Sedangkan lokasi pelaksanaan Kejurda dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Sangihe.
Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Ketua DPRD Sangihe, Drs Tonao Jangkobus, pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daereah serta pengurus Bridge Sulut dan Kabupaten Sangihe termasuk peserta dari enam Kabupaten dan empat kota yang siap bertarung, untuk memperebutkan kejuaraan dan piala yang telah disiapkan panitia pelaksana. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading