Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Bupati Diminta Pertimbangkan Jabatan Kadis Dukcapil Mitra

Redaksi Manado Today   |   18 Mei 2011 – 10:00 WITA

Diduga Tunjukkan Sikap Arogan Terhadap Wartawan
Ratahan Today-Sikap arogansi dan alergi terhadap wartawan yang diduga ditunjukkan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Minahasa Tenggara (Mitra) Sonny Wenas SSos membuat wartawan yang melaksanakan peliputan di Kabupaten Mitra merasa terusik.
Sikap tersebut menggambarkan tidak bersinerginya seorang pejabat yang menduduki jabatan esalon II dengan para pemburu dan penyebar informasi. Ini terlihat dari tidak diperbolehkannya para wartawan untuk ketemu sang kepala dinas. Padahal, ada sesuatu yang sangat penting untuk dikonfirmasi.
‘’Jangan-jangan ada sesuatu sehingga Pak Kadis berbuat begitu,’’tanya sejumlah wartawan.
Tindakan tersebut menurut para wartawan merupakan suatu bentuk pelecehan terhadap kerja jurnalis untuk mendapatkan informasi.
Di tengah gencarnya Bupati Telly Tjanggulung (T2) mengkampanyekan menjalin sinergitas dan membina kemitraan dengan para jurnalis, terjadi hal-hal seperti ini.
‘’Untuk itu, kami harapkan kepada Bupati T2 untuk mengkaji kembali jabatan Kadis tersebut agar supaya mitra ke depan akan lebih maju dan lebih bersinergi,’’ tukas para wartawan Biro Mitra.  (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading