Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Bupati Gorut Bebastugaskan Dua Pejabat tak Disiplin

Staff Manado Today   |   22 Juli 2011 – 23:50 WITA

Gorontalo Today – Akibat melakukan pelanggaran berat, dua pejabat eselon IV di Gorontalo Utara (Gorut) akhirnya dibebastugaskan dari jabatannya oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Rusli Habibie. Hal itu disampaikannya, disela-sela apel Korpri yang dipusatkan di lapangan Atinggola, Jumat (22/7/2011).

“Kita sementara menggiatkan disiplin untuk seluruh PNS, termasuk didalamnya para pejabat. Namun, aparat yang melakukan pelanggaran kepegawaian akan diberikn sanksi tegas sesuai dengan tingkat pelanggarannya,” ujar Bupati.

Lanjutnya mengatakan, ini seharusnya menjadi ‘PR’ buat abdi negara, sebab dalam menjalankan tugas, kita diberikan fasilitas seperti roda dua dan juga roda empat. Namun, masih ada juga yang melanggar disiplin.

“Jadi saya harapkan, amanah yang diberikan, untuk kita dipertanggung jawabkan kepada masyarakat. Pangkat, titel dan jabatan tidak ada artinya bila tidak dapat diimplementasikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading