Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Bupati Minahasa Buka ‘’Beking Rame Tondano’’

Ardi Kalumata   |   20 November 2011 – 21:06 WITA

Tondano , MTC – Bupati Minahasa Drs Stefanus Vreeke Runtu Sabtu (19/11) membuka kegiatan ‘’Beking Rame Tondano’’ di Stadion Maesa Tondano yang dilaksanakan Perkumpulan Pemuda Tondano bersama Kerukunan warga Kawanua di Jakarta.
Saat membuka kegiatan tersebut, Vreeke mengatakan bahwa kegiatan seperti ini memang sangat baik dilaksanakan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat Tondano sebagai ibukota Kabupaten Minahasa.
‘’Saya minta seluruh masyarakat Tondano untuk mendukung sepenuhnya kegiatan yang akan dilaksanakan ini,’’ kata Vreeke.
Sekretaris Panitia Pelaksana Maydi Tinangon SSi mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung selama seminggu, diawali dengan pertandingan sepak bola antar kelurahan.
‘Kegiatan ini kami laksanakan untuk menghilangkan image Tondano Kota Mati dengan melibatkan warga Kota Tondano . warga Tondano memang rindu kegiatan seperti ini dan sangat mengharapkan dilaksanakan secara rutin,’’ kata Tinangon.
Selain sepak bola, kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan lanjut Tinangon adalah lomba memancing, lomba balap perahu dan lomba lainnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading