Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Bupati Minahasa Tenggara Menang di PTUN

David Masengi   |   29 Februari 2012 – 15:28 WITA

Terkait Gugatan Terhadap Pelantikan Hukum Tua Desa Ratatotok
Ratahan (manadotoday.com)–Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Manado akhirnya memenangkan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Telly Tjanggulung, dalam sidang perkara nomor 40/G/PTUN/2011, dengan materi gugatan karena melantik Hukum tua terpilih Natsir Puili sebagai hukum tua desa Ratatotok kecamatan Ratatotok, sebagai tergugat kedua intervensi beberapa waktu lalu, dalam sidang yang digelar Selasa (28/2) kemarin.
Pada sidang putusan tersebut Majelis hakim memutuskan menolak seluruh gugatan penggugat, yakni calon Hukum tua yang tidak terpilih yakni Jumra Hasan.
Tim kuasa hukum Bupati Mitra  Daniel Talantan SH, Drs Ventje Tamowangkai MSi, Jerry lasut SH, MH, Jolly Tumiwa SH MH, Franny Ratuwongo SH, mengatakan gugatan Calon Hukum Tua Jumra Hasan, yang prosesnya memakan waktu yang cukup lama, akhirnya seluruh gugatannya ditolak PTUN.
”Pada sidang putusan selasa kemarin, majelis hakim menolak semua gugatan yang disampaikan oleh penggugat, dan memenangkan Bupati Mitra sebagai tergugat, ” ujar Kabag Hukum Pemkab Mitra Jerry Lasut SH MH. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading