Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Bupati Minsel Buka Acara HUT PKB GMIM ke-50 di Motoling

David Masengi   |   1 Juni 2012 – 13:50 WITA
PKM GMIM

Bupati Minsel Tetty Paruntu saat menghadiri sekaligus membuka acara Perayaan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa ke-50

MOTOLING (manadotoday.com) -Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, secara resmi membuka HUT Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM ke-50, yang dilaksanakan di Desa Motoling Kecamatan Motoling, Jumat (1/6/2012).

Acara pembukaan yang diawali dengan dengan Ibadah yang dipimpin oleh Wakil ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt DR Sumakul MTh, selaku Ketua panitia pelaksana, Paruntu dalam sambutan mengatakan, bangga dan sangat mendukung apa yang akan dilakukan oleh seluruh pria kaum bapa (PKB) GMIM.

“Saya sangat bangga dan salut terhadap PKB GMIM, dan diulang tahun yang ke-50 ini marilah kita terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Dikerahui acara yang dihadiri oleh Ribuan PKB se-GMIM ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil, ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Bsc SH, seluruh pejabat yang ada dilingkup pemkab Minsel . (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading