Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Bupati Minsel Diminta Pakai Pejabat Asli Minsel

Staff Manado Today   |   5 September 2011 – 10:28 WITA
bupati manhasa selatan

Bupati Minsel : Christiany 'Tetty' Paruntu

Amurang Today – Terkait isu rolling besar-besaran yang akan di lakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, dalam waktu dekat ini, terhadap pejabat eselon II, III, dan IV di lingkup Pemkab Minsel, menjadi perbincangan hangat warga masyarakat.

Bahkan bocoran kepada manadotoday, guna menunjang program Minsel berdikari cepat, Tetty sapaan akrab Bupati, bakal memasukan Pejabat dari luar daerah dalam rolling nanti.

Ketua umum pemuda pelajar Cita Waya Esa Minsel Story Moring menanggapi isu tersebut, mengatakan dirinya meminta agar dalam rolling pejabat yang nantikan dilakukan oleh bupati, tidak memakai pejabat dari luar Minsel.

“Kami minta agar Bupati memakai pejabat yang ada di Minsel. Banyak pejabat lama yang memiliki latarbelakang pendidikan dan loyalitas kepada atasan sudah tidak diragukan lagi, namun masih nonjob. Selain itu mereka juga punya pengalaman, dan yang terpenting mereka bisa menjalankan program bupati yakni Minsel berdikari cepat,” jelas Moring, sambil berharap agar bupati bisa memakai pejabat yang asli dari Minsel dan bukan mengambil pejabat dari luar Minsel.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading