Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Bupati Minsel Diminta Restrukturisasi Pejabat yang Masuk Usia Pensiun

David Masengi   |   4 Juni 2012 – 19:05 WITA

AMURANG, (manadotoday.com)- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu di minta untuk segera melakukan pergantian bagi seluruh pejabat yang sudah memasuki pensiun namun masih menjabat, terkait masa perpanjangan yang diberikan oleh Bupati telah habis.

”Kami minta agar Bupati Minsel segera melakukan pergantian kepada sejumlah pejabat yang memasuki usia pensiun, mengingat di Pemkab Minsel sendiri banyak pejabat muda yang potensial yang mampu menggantikan para pejabat yang sudah habis masa perpanjangannya, ” ujar Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Minsel Tommy Lesar.

Hal senada dikatakan oleh Wakil ketua DPRD Minsel John RM Sumual, SE,SH, bahkan dia menantang bupati agar segera melakukan penyegaran terhadap sejumlah pejabat yang ada dilingkup pemkab Minsel, karena dalam penilaiannya ada dari banyak pejabat sudah tidak eksis lagi dalam pekerjaan mereka.

“Lihat saja kalau Bupati ada semua pejabat menunjukan kalau mereka bekerja sesuai tupoksi mereka masing-masing, dan pada saat bupati tidak ada pelayanan di setiap SKPD kurang maksimal,” ketus Sumual yang juga Ketua DPC PD Minsel ini kepada manadotoday.

Sementara itu Bupati Minsel melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Alvons Sumenge saat dikonfirmasi manadotoday beberapa waktu lalu mengatakan, semua itu tergantung pimpinan dan kapan saja bisa dilakukan oleh Bupati.

“Penggantian pejabat merupakan hak preogratif dari bupati,  dan rolling tersebut bisa dilakukannya kapan saja,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading