Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Bupati Minsel Dinilai Setengah Hati Perbaiki Jalan Kumelembuai-Malola

David Masengi   |   5 Agustus 2012 – 15:43 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Perbaikan jalan Kumelembuai – Malola yang saat ini sementara dilakukan ternyata tidak cukup untuk mengobati harapan warga Kecamatan Kumelembuai, merasakan manfaat dari pembangunan Infrastruktur yang sudah lama diharapkan warga.

Apa Pasal ? Hal ini dikarenakan pembangunan yang dilakukan tidak menyeluruh karena hanya dilakukan sebagian kecil saja.

”Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu kami nilai setengah hati memberikan perhatian terhadap pembangunan di Kumelembuai, ” kata Windy dan beberapa warga Kumelembuai lainnya.

Padahal kata Windy, masyarakat sangat berharap saat ini bisa menikmati jalan hotmix yang sudah lama diinginkan warga. Apalagi sudah hampir 15 tahun di ruas jalan ini baru dilakukan perbaikan.

”Memang sudah dilakukan perbaikan, tapi itu hanya sebagian saja. Sementara sekitar 3 Km ruas jalan ini sudah sangat mendesak diperbaiki karena kondisinya seperti sungai kering yang mengakibatkan warga kesulitan ketika melintas di ruas jalan ini. Padahal ruas jalan ini merupakan penunjang ekonomi warga, dimana sebagian besar hasil pertanian harus melalui ruas jalan ini,” tandas Windy.

Selain itu Ia juga mengharapkan peran dua anggota DPRD yakni Setly Kohdong dan Joppy Mongkaren yang notabene adalah warga Kecamatan Kumelembuai dapat memperjuangkan dan mengawal perbaikan ruas jalan ini pada APBD-P 2012.

”Jangan hanya diam atau mengabaikan aspirasi warga. Sementara disatu sisi perbaikan ruas jalan ini sangat mendesak dan sudah sering disampaikan di Musrembang tingkat Kecamatan bahkan Reses anggota DPRD. Dan ini diharuskan menjadi perhatian pemerintah dan DPRD,” tandasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading